Cara Aktivasi CorelDRAW X7 Full Version

Balik lagi nih, disini saya akan mencoba berbagi tips. Yaitu cara aktivasi CorelDRAW X7 full vesion. Yang mana menggunakan Crack Keygen agar tidak bayar atau bisa disebut full versionnya.

CorelDRAW sendiri memiliki banyak versi. Dari versi pertama hingga sekarang versi terbarunya yaitu CorelDRAW X8. Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang kelebihan CorelDRAW dengan software desain grafis yang lain (menurut saya).

CorelDRAW merukan software desain grafis yang memiliki banyak kelebihan. Software ini sangat mudah penggunaanya, tampilannya juga bisa dibilang user friendly. Menjadikan CorelDRAW sangat cocok untuk kalian para pemula di bidang desain grafis.

Bahkan, orang yang baru pemula dan belum bisa sama sekali tentang desain grafis, jika dia belajar menggunakan sofware CorelDRAW mungkin langsung bisa dan mengerti. Itu pengalaman saya sih. Saya juga menulis tentang bagaimana cara belajar CorelDRAW mudah dan cepat.

Sebenarnya cara aktivasi CorelDRAW di setiap versi sedikit berbeda. Tetapi tetap harus menggunakan Crack jika kalian ingin menggunakan Full Versionnya secara gratis.

Disini saya akan mengajarkan cara aktivasi CorelDRAW versi X7 (yang saya pakai sekarang).

1. Siapkan File instalasi

Sebelum kalian melakukan aktivasi software CorelDRAW, kalian harus suda punya file install-nya. Jangan sampai kalian belum punya, terus nanti yang di aktivasi apanya????

Nah, jika kalian belum punya kalian bisa download filenya disini.

Owh iya, sebelum kalian install, pastikan file nya CorelDRAW-nya sesusai dengan versi PC kamu. 32 Bit atau 64 Bit. Download sesuai versi PC kamu lho ya……

Nah di file download itu juga terdapat file Keygennya. Kalau sudah di download, tinggal di install deh..

Cara install seperti dibawah ini.

  • Pertama, matikan koneksi internet dan antivirus yang kalian pakai.
  • Kedua, Extract File Download tadi sesuai foldernya(biar ngga bingung).
  • Kemudian jalankan file CorelDRAW Graphic Suite X7. (Run As Administrator). Tunggu beberapa saat, akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini. Ceklis I accept the terms in the license agreement. > dan klik next.

Cara-aktivasi-CorelDRAW

  • Setelah itu muncul lagi kotak dialog selanjutnya. Masukkan Username sesuai keinginan kalian > kemudian pilih I do not have a serial number and want to try the product. > kemudian next lagi.

  • Akan muncul lagi kotak dialog selanjutnya. Kemudian pilih Typical Installation.

Cara-aktivasi-CorelDRAW

  • Tunggu sampai installasi selesai yaa…….

  • Setelah selesai, tampilan akan seperti dibawah ini Langsung aja klik Finish.

2. Cara Aktivasi Full Version

Nah, setelah proses installasi selesai. selanjutnya adalah proses Aktivasinya. Perhatikan baik-baik, ikuti langkah-langkah sesusai panduan dan jangan sampai ada yang tertinggal.

Cara aktivasi CorelDRAW X7 menurut saya yaaa.

  • Pertama Buka CorelDRAW X7 seperti biasa. Kemudian tutup kembali. Akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini. Pilih Already Purchased?

Cara-aktivasi-CorelDRAW

  • Akan muncul lagi kotak dialog selanjutnya. Kemudian kalian pilih Enter Serial Number. Akhiri dengan enter/ok.

  • Jalankan aplikasi Keygen, kemudian pilih versi CorelDRAW yang tadi di install (tadi kita Pakai CorelDRAW X7) pada kolom Select a product. > Setelah itu Copy Serial Number yang ada pada Keygen > dan Paste-kan ke kotak dialog CorelDRAW X7.  > akhiri dengan klik Activate Offline.

  • Lanjut lagi ke kotak dialog selanjutnya. Perhatikan gambar dibawah. Ikuti langkah-langkah sesuai nomor ya. Kalian Copy Installation Code pada Kotak dialog Corelnya ke Kolom Installation Code di Keygen(pastikan sesuai, tanda – harus ikut juga) > Setelah itu klik Generate Activation Code > Pada kolom Activation Code di Keygen akan keluar serial number > Copy dan Paste-kan ke kolom Activation Code yang ada di Corel > Akhiri dengan klik Continue.

Cara-aktivasi-CorelDRAW

  • Akan muncul Kotak dialog kecil yang bertuliskan Error Code, tapi itu biarkan saja. Klik Close saja. Di akhir installasi akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini.

Selamat CorelDRAW X7 kalian sudah Full version sekarang. Tinggal kalian klik Close saja. Dan kalian tinggal Pakai saja.

Ada catatan dari saya : Setiap kalian ingin buka Software CorelDRAW X7 yang kalian aktivasi menggunakan Keygen, usahakan koneksi internet matikan dulu. Kemudian setelah terbuka, baru koneksi internet hidupkan kembali (agar tida terdeteksi oleh Corel inc.),

Kalau ngga, Corel kalian tidak akan bisa digunakan full. Solusi terbaiknya ya Aktivasi ulang lagi.

Udah, itu aja dari saya. Kalau ada yang mau ditanyakan mengenai cara aktivasi CorelDRAW. Kalian bisa tulis coment di bawah ok. Kritik dan saran kalian sangat berguna bagi saya. Terim kasih.

 

Satu pemikiran pada “Cara Aktivasi CorelDRAW X7 Full Version”

Tinggalkan komentar